Mozilla Firefox Update Tampilan

Blogger Bodoh - Komputer : Hari ini benar-benar bikin pusing, tadi pagi saya buka google.co.id di buat penasaran dengan tampilan arah panah yang menunjuk tulisan +Anda yang ternyata adalah Google +. Dan buka akun facebook saya beberapa jam kemudian dan tampilannya juga berubah. Lalu belum berapa jam saya offline dan kembali Online, dikejutkan lagi dengan penampilan Mozilla Firefox yang berubah. Ada apa hari ini, kenapa semua serba baru dan berubah?

Apa ini sebuah perombakan besar-besaran di dunia maya? mudah-mudahan ada juga perubahan informasi yang menyatakan Google Adsense sudah Approve situs Bahasa Indonesia (Ngarep Banget, hahahaha ...!). Dengan perubahan tampilan firefox ini, saya menjadi sedikit kesulitan dalam memeriksa meta tag blog saya untuk SEO yang biasanya tertulis atau terpajang pada samping logo firefox di atas !

Karena hanya dengan itu saya bisa memeriksa susunan meta tag pada blog ini. Berikut perubahan yang tanpak pada firefox.
Perubahan dekat logo mozilla firefox itulah yang saya maksud sebagai tempat saya melihat apakah meta tag sudah benar atau tidak. Biasanya bila membuka homepage akan tertulis nama blog dan descripsi blog, pada posting akan tertulis nama blog dan judul posting yang artinya meta tag untuk SEO sudah terpasang dengan benar. Tapi dengan perubahan ini, sepertinya melihat hal itu tidak lagi bisa kecuali meraba-raba saja.

Saya berharap bisa kembali seperti yang lalu, kalaupun ada perubahan setidaknya bagian atas tidak berubah agar SEO bisa terpantau dengan baik. Kalau begini caranya terpaksa cari software browser baru dan tidak lagi pakai mozilla firefox.


Category Article

What's on Your Mind...