Kapan Google Update Page Rank Lagi?

Blogger Bodoh - Nggak Penting : Saya jadi penasaran dengan blog Blogger Bodoh ini. Berbagai hal sudah saya terapkan untuk meningkatkan Page Rank blog ini. Hingga saya bertanya sendiri kapan google update page rang lagi?. Karena saya ingin melihat hasil dari penerapan SEO yang saya terapkan berdasarkan informasi teman-teman blogger yang lain.

Saya masih menerapkan SEO pada Homepage saja dulu karena saya belum terlalu paham dengan penerapan SEO Onepage. Karena saya masih baru dan belajar dari berbagai sumber di mana beberapa teman blogger yang baik hati dan Mastah SEO serta Mbah SEO yang bermurah hati berbagi informasi melalui blog mereka !


Beberapa blog yang saya baca mengatakan bahwa Google Update Page Rank tiap 3 bulan sekali, ada juga yang mengatakan 4 bulan sekali dan ada juga yang bilang 6 bulan sekali. Dari banyak blog yang saya baca yang mengatakan 3 bulan sekali sekitar 85% dan yang mengatakan 4 bulan sekali hanya 12% dan yang bilang 6 bulan sekali 3%. Jadi saya ambil kesimpulan bahwa Google Update Page Rank tiap tiga bulan berdasarkan pendapat yang paling banyak !

Lalu Tanggal berapa google mengadakan Update Page Rank untuk tahun 2011 yang terbaru. Beberapa blog mengatakan awal Bulan Juli dan ada juga yang mengatakan akhir bulan Juli tepatnya 27 Juli 2011. Jadi bisa di perkirakan bahwa Google update Page Rank tiap tiga bulan berarti pada tanggal 27 Oktober 2011.

Tapi apakah analisa saya ini benar?. Jika benar Google Update Page Rank pada bulan Oktober 2011 berarti blog ini masih punya kesempatan untuk melakukan optimize selama 1 bulan lebih. 

Jadi buat teman-teman blogger yang tau secara pasti tentang kapan Google Update Page Rank lagi mohon kesediaanya berbagi baik melalui postingnya atau melalui kolom komentar di bawah !


Category Article

What's on Your Mind...