Permintaan Terakhir Nyanyian Dalam Penjara

Blogger Bodoh - Video : Ini adalah sebuah lagu yang di angkat dari kisah nyata sepasang remaja dalam menjalin kisah asmara mereka. Sebuah kisah sedih dan cukup bisa menjadi sebuah pelajaran bagi remaja kita.

Awal kisahnya ketika seorang laki-laki yang memiki pacar yang cantik. Setelah setahun Pacaran mereka akhirnya akan melangsungkan pernikahan. Namun di luar dugaan, Seminggu sebelum acara pernikahan di langsungkan, mantan pacar perempuan yang akan di nikahinya muncul kembali.

Entah apa yang menjadi pemikiran perempuan tersebut langsung meminta untuk di putuskan karena alasan ingin kembali pada mantan pacarnya. Padahal, acara pernikahan tinggal seminggu lagi. Karena merasa terdesak, Laki-laki trersebut mengikhlaskan calon istrinya tersebut kembali pada mantan pacarnya sebagai bukti kecintaannya. Walaupun ia ikhlas melepas calon istrinya, tapi dalam hatinya terlanjur sakit hati, dan tanpa pikir panjang, calon istri dan mantan pacarnya pun di habisi.

Setelah berhsil melakukan aksinya itu, dia menyerahkan diri ke pihak berwajib. Dan meminta untuk di hukum gantung atas perbuatan yang di lakukannya. Sebelum menjalani hukum gantung tersebut, ia meminta agar bisa bertemu dengan teman-temannya dan mengabadikan sebuah lagu sebelum ia di gantung. Dan inilah hasil rekaman suara dari sebagai permintaan terakhir dalam penjara.



Semoga kejadian ini menjadi sebuah pelajaran bagi remaja putra-putri kita sebgai generasi bangsa ini. Janganlah di perbudak oleh cinta, hingga rela dan tega melakukan apa saja.


Category Article

What's on Your Mind...