Tingkatan Blogger Versi Blogger Bodoh

Blogger Bodoh - SEO : Berdasarkan pengalaman yang saya dapatkan, tentang kegiatan blogging, terkadang menjadi newbie itu lebih baik ketimbang sudah pada tingkat mahir karena pada tingkat inilah eksperiment banyak di lakukan, berburu backlink juga terlalu terburu-buru.Berikut tingkatan blogger Versi bogger bodoh

Saya meng-category-kan blogger dalam 3 tingkatan blogger dengan masing-masing kemampuan. Dengan juga merupakan tingkatan SEO menurut versi Blogger Bodoh yaitu

1. Tingkat Blogger Newbie / SEO Dasar

Pada tingkatan ini seorang blogger baru bisa membuat blog, menulis artikel, blogwalking dan ganti template tanpa isa melakukan editing secara maksimal pada template sebagai kegiatan pengoptimalan SEO pada blog kita.

2. Tingkat Blogger Mahir / SEO Standar

Pada tingkatan ini, seorang blogger sudah bisa memaksimalkan pengeditan template blog mereka, blogwalking secara benar, tukar link yang baik. Namun pada pelaksanaan SEO, mereka terlalu terburu-buru ingin mendapatkan backlink, menaikkan Page Rank blog, serta hanya sekedar meraba-raba tentang SEO sehingga terkadang kegiatan mereka sering di anggap sebagai Spam oleh search engine.

3. Tingkat Blogger Ahli (Blogger Master) / Master SEO

Di tingkatan ini, seorang blogger sudah mampu untuk memaksimalkan pengeditan, bahkan membuat template, serta pada tingkat pengetahuan SEO yang sudah mampu mengotimalkan scara benar dan mencari backlink secara cepat dan tepat. Dengan waktu singkat dapat meningkatkan backlink, Page Rank google dan alexa dengan cepat.

Dengan penjelasan singkat tersebut tentang Tingkatan Blogger Versi Blogger Bodoh, maka di posisi manakah sobat blogger sekarang ini?.


Category Article

What's on Your Mind...