Penyebab Pasangan Anda Ogah Diatas Ranjang

Blogger Bodoh - Kesehatan : Lagi tidak ada update, mengisi blog dengan tutorial tiap hari rasanya jenuh juga. JAdi mencoba mencari berita tentang seputar kesehatan utamanya keshatan suami isteri dan saya tertarik membaca yang satu ini, judulnya ketika si dia ogah di ranjang, berikut beritanya :

Ada beberapa alasan kuat ketika pasangan wanita kita sedikit bete di ajak melakukan hubungan intim di atas ranjang. Bahkan tampak tidak memiliki gairah serta semangat untuk melakukan hubungan suami istri. Sebaiknya langsung di anggap negative atau bingung melihat kondisi tersebut karena mungkin saja ada penyebab pasangan anda ogah di atas ranjang.

Beberapa sebab antara lain faktor psikologis, atau mungkin juga dikarenakan oleh kondisi kesehatan seperti kurang lancarnya aliran darah, tekanan darah tinggi atau diabetes. problem kesehatan sejenis ini juga bisa menghambat aliran darah ke aliran darah alat vital dan titik ransangan pasangan wanita anda.

Ada juga berbagai masalah lain yang menyebabkan kurangnya atau menurunnya gairah pasangan wanita anda seperti masalah hormonal. Menopouse, menyusui dan penggunaan pil atau alat kontrasepsi serta masalah hormon tiroid.

Atau mungkin juga jika pasangan wanita anda dalam masa terapi yang menyebabkan si dia kurang bergairah. Atau mungkin juga di picu oleh pengaruh obat-obatan seperti Obat anti depresi ataupun obat kemoterapi sejenis tamoxifen, yang biasanya juga menjadi penghalang timbulnya keinginan bercinta oleh pasangan wanita anda.

Masalah lain seperti Masalah medis kerusakan jaringan syaraf. Atau disebabkan oleh operasi panggul sehingga menimbulkan kerusakan saraf, sama halnya hal itu bisa menyebabkan penyakit seperti multiple sclerosis atau Parkinson.

Jika memang masalah medis seperti di atas maka sebaiknya segera melakukan tindakan untuk melakukan konsultasi dengan dokter ahli untuk mengetahui sumber masalah. Apakah masalah fisik atau bukan. Serta jika di anggap perlu melakukan konsultasi dengan dikter ahli masalah seks karena itu sangat berguna. Karena biasanya juga akan menyebabkan masalah psikologis pada pasangan wanita anda.

kata Marjorie Green, MD, Direktur Pusat Kedokteran Seksual Perempuan Mount Auburn di Cambridge, dan instruktur klinis di Harvard Medical School mengatakan "Ini biasanya bukan hanya satu hal," Untuk mengatasi masalah sejenis ini tergantung pada sumber masalah. Tetapi beberapa cara diantaranya termasuk berganti resep obat, mengonsumsi estrogen atau testosteron, atau mengonsumsi obat yang meningkatkan kadar dopamin.

Atau masalah sejenis ini juga bisa di atasi dengan mencoba produk terapi seperti terapi Eros, yaitu alat untuk meningkatkan aliran darah ke klitoris dan vulva. Beberapa wanita juga mengatasinya dengan olahraga teratur, terapi seks, atau konseling. (helath.com/mla)

Sumber : Liputan6.com | Rewerite By Blogger Bodoh


Category Article

What's on Your Mind...